CV. (Seiyuu) KonoSuba - Ouchi ni Kaeritai (おうちに帰りたい)


Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Wo! (この素晴らしい世界に祝福を!), dikenal juga sebagai KonoSuba atau dalam bahasa inggris KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World!, adalah sebuah serial novel komedi Jepang yang dibuat oleh Natsume Akatsuki. Serial ini menceritakan seorang pemuda yang dikirim ke dunia fantasi setelal mengalami kematian, membentuk tim yang berisikan seorang dewi, penyihir, dan crusader untuk bertarung menghadapi monster. Dimulai sebagai sebuah serial web novel yang diterbitkan di Syousetsuka ni Narou sejak Desember 2012 hingga Oktober 2013, serial ini diubah ke dalam media cetak berupa novel ringan dengan ilustrasi oleh Kurone Mishima, yang memulai serialisasi pada Oktober 2013.

Sebuah adaptasi manga, dengan ilustrasi oleh Masahito Watari, memulai serialisasi di majalah Monthly Dragon Age sejak Oktober 2014. Sebuah drama CD dirilis oleh HobiRecords pada Maret 2015, dan sebuah adaptasi anime oleh Studio Deen tayang di Jepang sejak January hingga Maret 2016. Musim kedua untuk serial anime telah diumumkan. Sebuah serial novel ringan spin-off, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, mulai terbit sejak Juli 2014.
» Title: Ouchi ni Kaeritai (おうちに帰りたい)
» Artist: Aqua (Sora Amamiya)
Megumin (Rie Takahashi)
Darkness (Ai Kayano)
» Anime OST: Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2 (Ending 1)
» Duration: 00:03:20
» Language: Japan
» File Type: Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 320 kbps
 
  DOWNLOAD MP3 NOW  
  MP3 Google Drive  |  Other Link


Sumber : Wikipedia
Download Now
Please buy the original/official to support the artists, all content in this web is for promotional purpose only, we don’t responsible for all users.
Buy the original for support the Artist
Buy at : CDJapan | Amazon | Tsutaya | Yesasia | Animate | Tower | HMV
Previous Next

نموذج الاتصال