Rei Yasuda - Mirror


The Irregular at Magic High School dikenal di Jepang sebagai Mahouka Koukou no Rettousei (魔法科高校の劣等生, artinya "Orang Abnormal di SMA Sihir"), adalah serial web Jepang oleh Tsutomu Satō. Itu diterbitkan pada Syosetu, novel web internet, antara Oktober 2008 dan Maret 2011. Satō mencapai kesepakatan dengan Dengeki Bunko dan mulai merilis karyanya dalam format novel ringan mulai Juli 2011. Pada tahun 2013, setiap cerita busur menerima adaptasi manga dengan berbagai seniman dan penerbit manga. Pada tahun yang sama, sebuah anime adaptasi oleh Madhouse diumumkan dan disiarkan antara April dan September 2014.

The Irregular at Magic High School telah dilokalisasi ke bahasa Inggris oleh dua perusahaan: Novel ringan dan salah satu adaptasi manga dilisensikan oleh Yen Press sementara Aniplex of America berlisensi serial anime. Seri anime ditayangkan pada empat jaringan, dan kemudian dibuat tersedia di Netflix. Cerita terjadi di sebuah sejarah alternatif di mana sihir ada dan dipoles melalui teknologi modern. Serial ini mengikuti kehidupan Tatsuya dan Miyuki Shiba, saudara yang mendaftar ke SMA Sihir Pertama. Sambil menjaga hubungan mereka dengan terkenal rahasia klan Yotsuba, mereka mencoba untuk menjalani hidup sehari-hari mereka dengan damai dimana Tatsuya yang dijauhi untuk ineptness jelas dan Miyuki divalidasi untuk kemampuan magisnya.
» Title: Mirror
» Artist: Rei Yasuda
» Anime OST: Mahouka Koukou no Rettousei (Ending 2)
» Duration: 00:03:58
» Language: Japan
» File Type: Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 320 kbps
 
  DOWNLOAD MP3 NOW  
  MP3 Google Drive  |  Other Link


Sumber : Wikipedia
Download Now
Please buy the original/official to support the artists, all content in this web is for promotional purpose only, we don’t responsible for all users.
Buy the original for support the Artist
Buy at : CDJapan | Amazon | Tsutaya | Yesasia | Animate | Tower | HMV
Previous Next

نموذج الاتصال