Masaaki Endoh - Vital


Angels of Death ( 殺戮 の 天使 Satsuriku no Tenshi , lit. "Angels of Slaughter") adalah game petualangan horor Jepang oleh Hoshikuzu KRNKRN (Makoto Sanada) untuk Microsoft Windows dan Nintendo Switch . Ini dibuat menggunakan RPG Maker dan awalnya dirilis sebagai freeware melalui situs web Den Fami Nico Game Magazine pada tanggal 14 Agustus 2015. Diluncurkan di Steam dalam bahasa Jepang, Cina, Korea dan Inggris pada 19 Desember 2016.

Dua adaptasi manga , satu berdasarkan permainan dan satu pada prekuel, ditulis oleh Makoto Sanada dan dengan seni oleh Kudan Nazuka, mulai serialisasi di majalah manga majalah Media Shōjo Monthly Comic Gene pada tahun 2015 dan Kadokawa Pixiv pada tahun 2016, masing-masing. Manga pertama telah dikumpulkan dalam tujuh volume tankōbon dan memiliki lebih dari 1 juta volume cetak sementara prekuel telah dikumpulkan dalam dua jilid. Mengikuti adaptasi, serial manga 4-koma berjudul Satsuten! dan seri novel tiga jilid diterbitkan dengan seni oleh negiyan dan ditulis oleh Kina Chiren.

Serial ini dilisensikan di Amerika Utara oleh Yen Press , yang menerbitkan volume pertama pada 14 November 2017. Sebuah serial televisi anime 16-episode yang diadaptasi oleh JCStaff mulai ditayangkan mulai 6 Juli 2018.
» Title: Vital
» Artist: Masaaki Endoh
» Anime OST: Satsuriku no Tenshi (Opening)
» Duration: 00:04:22
» Language: Japan
» File Type: Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 320 kbps
 
  DOWNLOAD MP3 NOW  
  MP3 Google Drive  |  MEGA


Sumber : Wikipedia
Download Now
Please buy the original/official to support the artists, all content in this web is for promotional purpose only, we don’t responsible for all users.
Buy the original for support the Artist
Buy at : CDJapan | Amazon | Tsutaya | Yesasia | Animate | Tower | HMV
Previous Next

نموذج الاتصال