Brian the Sun - HEROES


Boku no Hero Academia (Jepang: 僕 の ヒ ー ロ ー ア カ デ ミ ア Hepburn: Boku no Hīrō Akademia) adalah seri manga superhero yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi. Ini telah diserialisasikan di Weekly Shonen Jump sejak Juli 2014, dan 20 volume telah dikumpulkan dalam format tankōbon. Kisah ini mengikuti Izuku Midoriya, seorang anak lelaki yang lahir tanpa kebiasaan di dunia di mana mereka adalah norma, tetapi yang masih bermimpi menjadi seorang pahlawan sendiri. Dia diburu oleh pahlawan terbesar dunia, yang berbagi permainan kata-katanya dengan Izuku setelah mengakui nilainya dan kemudian mendaftarkannya di sekolah menengah untuk pahlawan dalam pelatihan.

Manga itu diadaptasi menjadi serial televisi anime oleh Bones. Musim pertamanya ditayangkan di Jepang dari 3 April hingga 26 Juni 2016, diikuti oleh musim kedua dari 1 April hingga 30 September 2017, kemudian musim ketiga dari 7 April hingga 29 September 2018, dan sebuah film animasi berjudul My Hero Academia : Two Heroes dirilis pada 3 Agustus tahun itu.

Serial ini telah dilisensikan untuk rilis berbahasa Inggris oleh Viz Media dan mulai serialisasi dalam manga mingguan mingguan mingguan mingguan mereka, Shonen Jump, pada 9 Februari 2015
» Title: HEROES
» Artist: Brian the Sun
» Anime OST: Boku no Hero Academia (Ending)
» Duration: 00:03:01
» Language: Japan
» File Type: Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 320 kbps
 
  DOWNLOAD MP3 NOW  
  MP3 Google Drive  |  Other Link


Sumber : Wikipedia
Download Now
Please buy the original/official to support the artists, all content in this web is for promotional purpose only, we don’t responsible for all users.
Buy the original for support the Artist
Buy at : CDJapan | Amazon | Tsutaya | Yesasia | Animate | Tower | HMV
Previous Next

نموذج الاتصال