This Will Be The Day (feat. Casey Lee Williams)

Sumber : Wikipedia
 
RWBY adalah serial anime dan genre media buatan Amerika yang dibuat oleh Monty Oum untuk Rooster Teeth . Pertunjukan ini ditetapkan di dunia fiksi Sisa, tempat orang muda berlatih untuk menjadi Huntsmen dan Huntresses untuk melindungi dunianya dari makhluk Grimm. Nama RWBY berasal dari empat nama karakter utama: Ruby, Weiss, Blake, dan Yang, serta tema terkait warna Merah, Putih, Hitam, Kuning. Setelah beberapa cuplikan promosi, episode pertama diputar di acara konvensi Rooster Teeth RTX dan kemudian dirilis di situs mereka pada bulan Juli 2013. Episode selanjutnya dirilis sekitar mingguan, pertama ke pelanggan Rooster Teeth dan kemudian ke YouTube seminggu kemudian. Serial ini menjadi hit virus , dan musim kedua, subjudul Volume 2 , dirilis pada bulan Juli 2014.

Selama produksi Volume 3 , pada tanggal 1 Februari 2015, Oum meninggal setelah terjerumus dalam keadaan koma yang disebabkan oleh reaksi alergi selama prosedur medis. Hal ini membuat masa depan seri tidak pasti untuk waktu yang singkat sampai Kepala Animasi Gigi Ayam Rooster Gray Haddock mengumumkan bahwa seri akan berlanjut, dan Volume 3 akan dimulai pada tahun 2015 seperti yang direncanakan. Volume 3 dirilis pada tanggal 24 Oktober 2015. Sementara itu, dua musim pertama diluncurkan ke media rumah dan tersedia di layanan streaming seperti Netflix dan Crunchyroll , yang terakhir mencakup rilis musim ini. dalam simulcast mereka. Pada bulan Oktober 2016, musim keempat dilepaskan. Serial ini juga telah dijuluki di Jepang dan disiarkan oleh Tokyo MX , bekerjasama dengan Warner Bros. Japan .
» Title: This Will Be The Day
» Artist: Jeff Williams feat. Casey Lee Williams
» Anime OST: RWBY (Volume 1)
» Duration: 00:03:07
» Language: English
» File Type: Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 320 kb/s
 
  DOWNLOAD MP3 NOW  
  MP3 Google Drive  |  Other Link
Download Now
Please buy the original/official to support the artists, all content in this web is for promotional purpose only, we don’t responsible for all users.
Buy the original for support the Artist
Buy at : CDJapan | Amazon | Tsutaya | Yesasia | Animate | Tower | HMV
Previous Next

نموذج الاتصال