Charice - New World


Final Fantasy XIII-2 (フ ァ ナ ル フ ァ ン タ ー ー XIII-2 Fainaru Fantajī Sātīn Tsū) adalah permainan video role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Dirilis pada tahun 2011 di Jepang dan 2012 di Amerika Utara dan wilayah PAL , itu adalah sekuel langsung ke game role-playing 2009 Final Fantasy XIII dan merupakan bagian dari subses Fabula Nova Crystallis. Sebuah port untuk Microsoft Windows dirilis pada Steam pada bulan Desember 2014 diikuti oleh iOS dan Android pada bulan September 2015.

XIII-2 mencakup fitur-fitur yang dimodifikasi dari game sebelumnya, termasuk pertarungan serba cepat dan sistem "Paradigm" yang dapat disesuaikan untuk mengontrol kemampuan mana yang digunakan oleh karakter, dan menambahkan sistem baru yang memungkinkan monster untuk ditangkap dan digunakan dalam pertempuran. Ini fitur elemen perjalanan waktu yang berat, memungkinkan pemain untuk melompat di antara waktu yang berbeda di lokasi yang sama atau tempat yang berbeda pada saat yang sama. Lightning, protagonis dari game aslinya, telah menghilang ke dunia yang tidak dikenal. Adik perempuannya, Serah Farron, karakter yang kembali, dan seorang pria muda bernama Noel Kreiss, melakukan perjalanan melalui waktu untuk menemukan Lightning.
» Title: New World
» Artist: Charice
» Game OST: Final Fantasy XIII-2
» Duration: 00:06:12
» Language: English
» File Type: Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 320 kbps
 
  DOWNLOAD MP3 NOW  
  MP3 Google Drive  |  Other Link


Sumber : Wikipedia
Download Now
Please buy the original/official to support the artists, all content in this web is for promotional purpose only, we don’t responsible for all users.
Buy the original for support the Artist
Buy at : CDJapan | Amazon | Tsutaya | Yesasia | Animate | Tower | HMV
Previous Next

نموذج الاتصال